Android    Iphone    Blackberry    Nokia    China    firmware    Sparepart    jasa service    aplikasi   
Home » , » CIRI CIRI HANDPHONE KERUSAKAN IC

CIRI CIRI HANDPHONE KERUSAKAN IC

Posted by RAJA SERVIS HP TULUNGAGUNG on Sabtu, 11 Februari 2017

Halo teman -teman semuanya, mungkin teman teman waktu memperbaiki handphone ketika ada permasalahan handphone, yang di lakukan pertama kali adalah langkah langkah ringan dulu, seperti cek fisik komponen, cek software, cek jalur dan tegangan. kalau ini tetap tidak bisa maka yang perlu di lakukan adalah cek ic.

Berikut ini Berbagai Kerusakan Handphone yang disebabkan karena IC (Integrated Circuit) antara lain No Sinyal, Hp tiba-tiba mati saat terima panggilan, hang bahkan mati total.


Berikut adalah beberapa ciri ciri kerusakan handphone karna ic :

1.IC PA ( Power Amplifier )


  • Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh IC PA :
  • No sinyal
  • Sinyal tidak stabil
  • Call ended / gagal telepon
  • Sinyal hilang tiba –tiba( sewaktu pertama ON tampak pada bar sinyal tampak full tapi tiba –tiba menghilang total )
  • Sinyal hilang timbul
  • Power of sending (mati sewaktu melakukan panggilan)
  • Power Off Receive (mati sewaktu terima panggilan)
  • Boros baterai
  • Mati total jika terjadi short
  • Perhatian:  IC PA sejenis sintetis / karet (mudah terbakar jika dipanasi)

2.Switch Antenna
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh switch Antenna :
  • No sinyal
  • Sinyal lemah ( tampak pada bar sinyal lemah)
  • Hanya bisa operator tertentu.


3. IC RF (radio frekwensi)/ IF IC
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh IC RF:

  • No signal; 
  • Signal lemah; 
  • Signal tidak stabil; 
  • Signal hilang tiba-tiba ( sewaktu pertama ON tampak pada bar signal full tiba-tiba hilang total ) ;
  • Power OF sending ( mati sewaktu digunakan untuk telpon) ;
  • Power off receive ( mati sewaktu terima telpon );
  • Hank;
  • Mati total jika terdapat system clock 13mhz

4. KRISTAL
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh KRISTAL:

  • No signal; 
  • Signal tidak stabil;  
  • Restart pada ponsel Ponsel mati total jika komponen ini rusak

5. TX dan RX filter
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh TX dan RX filter:

  • -Suara terputus - putus sewaktu digunakan untuk berkomunikasi
  • -Bisa juga mengakibatkan no signal terutama pada rx filter 1800


6. CPU ( Central Prosesing Unit )
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh CPU:  

  • Keypad tidak berfungsi atau hank Hank menu pada ponsel; 
  • Blink pada layar ( LCD ) ponsel; 
  • No signal; 
  • Tidak ada dering pada ponsel; 
  • Lampu  led tidak menyala;  
  • Ponsel mati total Dan hampir seluruh kerusakan yang ada pada ponsel bermuara pada IC CPU

7. EEPROM ( electrically erasable programable read only memory ) / MEMORY
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh EEPROM:  

  • Hank menu pada ponsel;  
  • Hilang salah satu menu pada ponsel Blink pada layar LCD ponsel; 
  • Start up yang lama pada ponsel Restart ( auto hidup ); 
  • No signal akibat data hilang;  
  • Mati total diakibatkan hilang data dan kerusakan IC

8. UI ( user interface )
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh IC UI : 

  • Lampu led pada lcd mati;  
  • Lampu led pada keypad mati;  
  • Getar tidak berfungsi;  
  • Dering tidak berfungsi

9. IC CHARGING

Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh IC charging : 
  • Tidak bisa charge; 
  • Charge otomatis Pengisian ulang ( reconnect charging );  
  • Drop baterai jika terjadi koslet Charge terlalu lama tapi tidak mengisi pada baterai.

10. IC Bluetooth
Literatur kerusakan yang diakibatkan oleh IC Bluetooth :

  • Bluetooth error;
  • Tidak bisa Pairing dg Perangkat Bluetooth lainnya.

Demikian adalah beberapa ciri-ciri IC yang mulai rusak. Jika masih menemui kendala atau masalah yang lain atau penggantian IC-IC pada handphone anda bisa datang ke  jefry cellular tulungagungpin BBM  : D9225909 ,WA : 0857-4869-5744 Selamat mencoba dan perlu di inggat ,cara ini harus dilakukan denagn hati hati dan orang yang sudah profesional. agar tidak merusak komponen lain yang ada pada handphone.

SHARE :
CB Blogger

423 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 423   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim 25 Agustus 2017 pukul 01.50

jadi perlu diganti ya min ic.nya agar bisa berjalan normal ??
blower infrared

Unknown 5 Oktober 2017 pukul 21.20

Boss klo hp saya .. terjadi stelah membuka aplikasi itu nampak pada layar.
Jika saya buka youtube itu tiba nampak di layar. Kadang layar buram.. itu kerusakannya di bagian mana boss..

JEFRY CELL 9 Oktober 2017 pukul 08.57

Software mungkin boz

Unknown 9 Oktober 2017 pukul 20.09

Bang mau tanya dong, hp saya klw di cas dia masuk tapi nanti otomotis keluar lagi tapi baterai tetap terisi,trus prose charging cepet .tapi baterai jadi agak boros juga. Itu knp ya

Unknown 20 Oktober 2017 pukul 16.00

Baterainya rusak, ganti baterai baru

Unknown 22 Oktober 2017 pukul 23.56

Gan mau tanya klo hp mati tpi tegangn normal swit on/of jalur bgus tpi ga bisa di on knpa ya tpi komponen ga ada yg shot tolong penjelasanya gan

JEFRY CELL 23 Oktober 2017 pukul 03.47

Itu bisa bnyk kasus boz. Adakala nya rusak cuma on off nya boz. Coba cari jalur on off trus sambungin antara on off dengan pinset.
Pernah juga saya ngalami setelah hanti emmc kasus seperti itu . Solusinya cuma congkel emmc nya trus pasang dg pas.

Muhammad Akbar 25 Oktober 2017 pukul 10.44

boss saya ada xiaomi redmi 3s.
kasusnya di flash succes complete.
tapi pas di nyalain. tampil logo mi.
langsung mendadak mati. (setelah muncul logo mi tidak ada tulisan android di bawah logo mi. tapi langsung mati).
itu knapa ya bos.?

JEFRY CELL 25 Oktober 2017 pukul 11.53

Itu bnyk kasus boz. Bisa karna kurang bsi. Bsa karna ic nya .dll
Di cek dlu boz.

Putri 26 Oktober 2017 pukul 15.35

Hp saya xiaomi redmi 3, jatuh sewaktu saya lgi nonton video, mati total, sekitar 15-20 menitan, saya coba menghidupkan kembali, dan menyala, tetapi daya tahan hanya beberapa jam, setelah itu hp tiba2 jadi sering mati sendiri, apalagi kalo untuk nonton video, daya tahannya hanya beberapa menit saja, langsung mati total, solusinya apa ya kira2?

Haus Ilmu 28 Oktober 2017 pukul 11.51

Bos hp ku kemaren jatuh,pas main game tiba tiba hp ku nyendat nyendat padahal sebelum jatuh lancar lancar aja,trus 1 lagi aku buka kamera depan agak lelet gitu,kalo kamera belakang lancar aja,solusinya apa ya bos?

Haus Ilmu 28 Oktober 2017 pukul 11.54

Oiya 1 lagi bos,kemaren aku coba flash hp,firmwarenya udah bener yang aku masukin,pas udah selesai hp ku malah mentok logo aja

Unknown 29 Oktober 2017 pukul 09.10

Kalo Hh Over Temperaturr Udah Ganti Software ttep ga mempan kira" Hardware yg mana min ?

Praja.ekonomi16A 30 Oktober 2017 pukul 07.58

Gan, iphone 6+ saya sinyal lemah, kadang tidak ada layanan kalau buat masuk rumah, kalau diluar rumah ada sinyal tp gak stabil..padahal kartunya dipasang diandroid full aja sinyalnya malah 4G..

Mohon solusinya, kira2 masalahnya dimana.. Salam saya dari Tulungagung kalau agan bisa service kira2 habis berapa biayanya..

Rajaburrahman 1 November 2017 pukul 17.48

Gan nih sy punya hp coolpad e560 di carge malah batre.a yg kurang... Knpa tuh gan..?? Minta solusi gan...!

Unknown 3 November 2017 pukul 02.43

Ane hp Xiaomi redmi 4 gan, permasalahannya sinyal 3G, 4G lancar sinyal 2G hilang. Tapi curi2 tentang kerusakan IC PA sama seperti hape saya. Apa IC PA hanya berpengaruh pada sinyal 2G ?

Unknown 3 November 2017 pukul 09.08

Gan maaf mau tanya kenapa yah hp xiomi saya 80℅ atau 90℅ suka mati tiba2 pas dimainin dan batre nya blum pernah sampe 2 persen, klo didiemin jga 50 persen mati. Udah ganti batre tapi tetep 80/90 persen suka mati. Kenapa yah

Unknown 3 November 2017 pukul 09.10

Pokonya btre full suka mati sendiri pas dimainin dan dicas keadaan mati misalnya 30℅ tapi pas diidupin jadi seratus persen . tapi ga lama dimainn gitu mati lagi dan klo ga sambil dicas ga bkal kuat idupnya

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.15

Adakalanya harus di ganti adakalanya cma di repair boz

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.18

Coba di bongkar terus di cek mesinnya boz. Adakalanya ic nya agak geser boz. Abis jatuh.

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.19

Coba dlu ic nya di panasin boz.

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.21

Coba bongkar mesin terus rehot sambil di goyang goyang ic emmc boz. Abis itu di flash ulang boz. Mungkin abis jatuh emmc nya ada kaki nya yg ngk nyambung boz.

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.23

Kalo tempratur hh iku pasti hardware boz. Mungkin bisa jg shot mesin. Mungkin bisa jg ada komponen yg rusak boz

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.24

Mungkin penangkap signal klo ngk gitu ic signal nya boz

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.26

Ada komponen di dekat connector charger yg rusak minta di ganti boz. Klo ngk salah resistor nya ada yg rusak boz.

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.26

Coba di flash dlu boz. Jangan langsung fonis ic pa nya.

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.28

Itu file sistem nya ada yg corrup boz. Coba di flash klo ttp coba di repair emmc boz

JEFRY CELL 3 November 2017 pukul 09.29

Klo iku tanda tanda ic power nya mulai rusak boz. Paling sebentar lg ngk bisa di idupin hp nya. Bisa nya klo sambil di cas

Unknown 4 November 2017 pukul 08.47

Bos hp ane ss grand frime tiba2 mati dan sekarang gk bisa hidup lgi di carger gk ada muncul gambar batrai,itu knp ya bos

JEFRY CELL 4 November 2017 pukul 10.26

Byasa.a rusak file nya boz. Klo udh ngk nyala berarti gudu repair emmc boz./ganti emmc boz.

dwialim 5 November 2017 pukul 01.43

Mas kalau sinyal hp samsung grand prime selalu e kenapa sinyal metok e tidak bisa h+ dan baterai cepat habis/boros??? Padahal sudah diflash

dwialim 5 November 2017 pukul 01.43
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JEFRY CELL 5 November 2017 pukul 01.53

Kalo signal :mungkin karna penangkap signal nya kotor atau emang rusak. Bisa jg kabel signal nya minta ganti.
Kalo batrai boros : bisa jg karna salah satu komponen nya yg shot ringan. Bisa jg karna mungkin btrai nya udh mulai rusak dan minta ganti.

dwialim 5 November 2017 pukul 02.02

Tapi kan saya tanya tukang servis bilang emmcnya rusak. Apakah benar??? Atau ic pa nya??

Unknown 5 November 2017 pukul 16.15

Mas Jefry Mohon Pencerahannya..
sy mempunyai mslh pada hp samsung note 3 sy.
detailnya seperti ini : pada saat hp di charging,cpt full/terisi 100 % lalu pada saat sy hidupkan hp stlh di charging daya baterai brkurang,intinya boros.
sdh sy belikan baterai yg ori tp perbedaan borosnya beda2 tipis aja.
kira2 apanya yg brmslh?

Trims

Unknown 5 November 2017 pukul 22.00

bro klo ngecas lama gmana masalahnya, pdhal sbelumnya fitur fast charging berjalan lancar tpi sskrang buat ngecas lama kadang gak jalan cuma panas di kepala cas aja.. mohon balasannya
trimakasih

Kia 6 November 2017 pukul 07.05

Mas, kemaren saya ingin mengcopy film dri laptop ke hp, tetapi data ponsel saya tidak masuk di laptopnya. Akhirnya saya cabut pasang trus casan, sempet lebih dri 10×. Lalu setelah itu hp saya sangat panas, dan panas nya tidak berhenti" kecuali klo daya hp nya saya matikan. Lalu batre saya jdi semakin cepat sekali berkurang nya. Itu knp ya? Hp saya xiaomi redmi 3

Dreams Diary 6 November 2017 pukul 08.03

Bang mau tanya, hp saya lenovo. Klo di cas hidup, tp klo casnya di cabut mati. Apanya yg rusak y bang. Selama ini btry normal, gk cepet abis. Mohon pencerahannya bang 😢

Rizky 7 November 2017 pukul 04.15

Bos hp ane lgi di cas tapi tiba tiba mati tetapi ampe sekarang gk bisa di idupin udh ane coba coba ama batre lain tpi msih gk nyala tolong pencerahanya bos

Unknown 7 November 2017 pukul 04.37

Min hp saya Lenovo a6600 plush kalo di cas nambah tapi gk Ampe 100% kadang suka stuck di 25% kalo sambil di cas kadang berkurang habis itu mati.itu masalah nya kenapa ya padahal dah ganti batre?

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.26

Klo rusak signal .Ngk mungkin klo ic emmc nya boz. Dia cuma ngarang mungkin. Saya aja udh lama nyervis emmc ngk pernah nemuin kasus kya gtu di emmc. Mungkin klo ic pa masih mungkin boz.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.29

Iku kerusakan ada di komponen jalur charger boz. Klo di cas malah batrai nya abis.
Klo ciri ciri batrai ngedrop iku klo di cas cepet trus jg cpet habis.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.30

Atau bisa jg terjadi shot ringan pada mesin . Yg mengakibatkan boros boz

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.33

Tp masih masuk ngk klo di charger?klo ngk masuk berarti jalur charger ada yg putus. Klo di cas masuk. Klo cas lama mungkin di jalur charger ada komponen yg rusak mungkin malah ic charger nya rusak.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.35

Coba cek driver nya boz. mungkin driver nya hp smpyn blum ke instal ke laptop smpyn boz. Coba instal secara manual boz.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.36

Ic power nya rusak boz.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.37

Di cek dlu mesinnya boz. Adakalanya software nya adakalanya hardware nya yg rusak boz.

JEFRY CELL 7 November 2017 pukul 06.38

Iku rusaknya komponen di jalur charger boz. Mungkin bisa jg ic chargernya yg rusak boz

Unknown 8 November 2017 pukul 20.25

Jika hp keadaan baterai 100÷ terus di matin hpnya terus di nyalain lagi baterai bekurang 1÷,terus kalo baterai di cabut di masukin terus di nyalain baterai tinggal separo itu yang rusak ic nya atau baterainya,bateai juga agak boros

bai 9 November 2017 pukul 19.55

Bang mau tanya nih hape ane ss galaxy s4 dicas masuk nyambung indikator cas jalan (ada gambar petirnya) tapi batre gak nambah sama sekali malah berkurang terus sinyal gak stabil cuma bisa dimasukin kartu perdana tertentu aja itu pun kadang sinyalnya ilang2 itu kenapa ya bang? Apanya yg rusak kira2?

Unknown 10 November 2017 pukul 01.36

Mw nanya bos.
hp samsung s4 klo bateray tggl 27% hp langsung mati.
udh ane coba pakai bateray ori dan doble power sama aj.
tanxs.

Unknown 10 November 2017 pukul 01.37

Mw nanya bos.
hp samsung s4 klo bateray tggl 27% hp langsung mati.
udh ane coba pakai bateray ori dan doble power sama aj.
tanxs.

Unknown 10 November 2017 pukul 21.55

Numpang naya gan hp saya di caz berjam2 cm nambah beberapa persen aj ga bs smp penuh,udh di coba pake charger lain sma aj,kira2 ap ny yg bermasalah ya gan,mohon saran ny gan

tomi erianto 11 November 2017 pukul 05.39

kenapa hp saya di cas itu masuk tpi persentasenya tidak nambah atau malah berkurang, kadang juga nambah tpi lama sekali

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 17.50

Coba cek jalur Vbat dlu boz. Mungkin ada konponen yg rusak boz.

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 17.52

Ada 3 kemungkinan. Batrai rusak. Minta di flash. Mungkin jg ada komponen jalur vbat yg rusak

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 17.55

Kalo batrai: iku ada krusakan komponen di jalur charger yg rusak minta ganti.

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 17.58

Ada kalanya rusak batrai adalalanya mesin shot ringan. Coba aja di cek pake PSU dlu boz

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 17.59

Coba dlu di cas pake adaptor 2 ampere. Klo ttp berarti ada komponen di jalur charger yg rusak boz.

JEFRY CELL 11 November 2017 pukul 18.00

Ada komponen di jalur charger yg rusak mas

Unknown 11 November 2017 pukul 21.13

Sdh boz charger bawaan ny sdh 9V 2A,apa dr IC power yg rusak ya?

Unknown 11 November 2017 pukul 21.21

IC charger mksd ny

Unknown 11 November 2017 pukul 21.24
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tomi erianto 12 November 2017 pukul 17.49

Hp saya juga sering gonta ganti costum ROM. Ap itu bisa jdi pengaruh?apa memang hpny yg rusak

shiin 13 November 2017 pukul 04.27

Maaf gan mau nanya.hp saya samsung a3 2016 kalo ngecas ke adaan hidup ngga masuk kalo keadaan mati masuk.kira kira yang rusak apanya gan .

Unknown 13 November 2017 pukul 04.58

Mau tanya gan.kemarin pas saya restart hp s6 edge saya tiba" layar ngga mau nyala malah blank hitam.tapi mesin udah hidup bunyi sms tlp masuk sperti biasa tp layar ttp blank hitam.udah saya coba pencet power buat restart ttp gabisa restart.udah pencet vol up+home+power ttep jg ngga ada reaksi.sampai sorenya saya coba cas lampu LEDnya konek trus iseng" saya pencet vol up+power alhasil lobo batre pun keuar.dan saya pencet power lama hapepun nyala seperti sedia kala.yg mau saya tanyakan kenapa ya pas waktu pagi"nya saya restart mlh blank.

Unknown 13 November 2017 pukul 08.45

gan numpang nanya donk. redmi note 3 pro ane tiap dicoba nyalain cuma muncul logo mi sepersekian detik trus mati lg. kalo posisi lg di charge kedip2 merah LED sekitar beberapa menit trus gak kedip lg sama sekali.

udah coba berjam2 pake charger ori, kabel ori, begitu jg. gak bs masuk recovery, cuma bs fastboot.

kerusakan ada di batre, usb port, apa software ya gan?

sunrise 13 November 2017 pukul 14.56

Mas bos, saya punya samsung j1 ace, sinyal 2g dan 4g lancar, tapi klo H atau H+ sinyal tiba2 hilang n data gak bisa conect. Klo dicoba pake 3G only sinyal hilang, dan batre jadi cepat habis. Udah saya flash tapi tetep tidak bisa. Itu kenapa ya? Makasih pencerahannya.

JEFRY CELL 14 November 2017 pukul 06.18

Coba ces pake adaptor 2 ampere boz

JEFRY CELL 14 November 2017 pukul 06.20

Iku socket lcd nya agak renggang boz. Mungkin jg lcd nya udh mulai error boz

JEFRY CELL 14 November 2017 pukul 06.21

Coba di flash dlu boz.

JEFRY CELL 14 November 2017 pukul 06.22

Bisa jg ic signal nya boz

Unknown 15 November 2017 pukul 02.10

hp redmi note 3 saya klo telpon ga bisa dengar suara lwn, dicoba pake headset juga sama ga dengar suara lwn kira2 rusak apanya ya,, jdi harus mode loudspeker klo mau nelpon

JEFRY CELL 15 November 2017 pukul 03.22

Rusak speker depan nya boz

Rizky 15 November 2017 pukul 07.31

Gan Hp ane lcd nya kedap kedip itu knapa yah kedap kedipnya transparan jadi menu masih keliatan tolong pencerahan

JEFRY CELL 15 November 2017 pukul 07.33

Lcd nya mulai rusak boz. Minta ganti boz.

daman prasetyo 16 November 2017 pukul 07.19

Misi min hp saya buat musik bisa buat ngerekam suara bisa tp knpa ia kalo buat tlp kga ada suara penelpon dan suara saya tidak ada d sana tolong bantu min

daman prasetyo 16 November 2017 pukul 07.19

Misi min hp saya buat musik bisa buat ngerekam suara bisa tp knpa ia kalo buat tlp kga ada suara penelpon dan suara saya tidak ada d sana tolong bantu min

Unknown 16 November 2017 pukul 22.15

Hp saya samsung tab s , ketika hendak bermain youtube atau fb , tiba tiba layar nya blink,hilang sinyal dan otomatis restart sendiri , tapi kalau dalam keadaan standby tidak min, biasa nya supaya tidak terjadi seperti bgitu, harus sambil di charge,

Unknown 17 November 2017 pukul 02.24

Hp saya samsung tab s , ketika hendak bermain youtube atau fb , tiba tiba layar nya blink,hilang sinyal dan otomatis restart sendiri , tapi kalau dalam keadaan standby tidak min, biasa nya supaya tidak terjadi seperti bgitu, harus sambil di charge,

Unknown 17 November 2017 pukul 17.14

Bro hp sya xiomi note 3g klu abis dmtiin trus d nyalain lagi ko lama bgt mentok di logo MI ajh
Itu knp y?

Mhon pnjlsan.a gan

JEFRY CELL 17 November 2017 pukul 19.18

Iku di di komponen sleep clock klo ngk di RF clock ada yg rusak boz

JEFRY CELL 17 November 2017 pukul 19.20

Itu nma.a bootlopp boz. Minta flashing ulang

JEFRY CELL 17 November 2017 pukul 19.22

Mungkin speaker depan smpyn rusak. Trus mic nya mungkin mulai error boz

Unknown 17 November 2017 pukul 22.14

Bos punya saya kalo saat keadanya menyala,di cas tidak ada gambar listrik+tidak mengisi,tapi kalo sudah di matikan hpnya lalu di nyalakan lagi,ada gambar listriknya,dan ngecas dengan normal,
Hp saya begitu setelah di up osnya dari M ke N
Hp saya xiaomi note 4x

Mohon penjelasanya

JEFRY CELL 18 November 2017 pukul 02.02

Coba di cas pake adaptor 2 ampere boz.

JEFRY CELL 18 November 2017 pukul 02.03

Kadang jg resistor di dekat connector cas ada yg rusak boz

Unknown 18 November 2017 pukul 03.18

Maaf om...saya mau nanya hp saya xiaomi note 2...di carging masuk tp batre tidak menambah...di coba di cas pake destop (cas kodok) batre penuh...tp kalo di pasang di hp ttp batre 0%...mohon pencerahannya. O iya juga udah saya software dan ganti room...tp ttp aja ga bisa

Jual Paving Block Murah JABODETABEK 20 November 2017 pukul 01.12

Om, ,klo hp di charger pake colokan listrik mau ngisi tp klo pake power bank gak mau ngisi ... kabel udah d'ganti tetep gk mau ngisi kira kira kenapa

JEFRY CELL 20 November 2017 pukul 02.29

Coba cek komponen di jalur charger. Sebab iku komponen e ada yg rusak.
Klo batrai penuh tp di pasang kok 0 persen. Mungkin bsa jg batrai ngedrop. Ato mungkin ada komponen di jalur Vbat yg rusak.

JEFRY CELL 20 November 2017 pukul 02.30

Mungkin PB nya rusak boz.
Coba smpyn ganti hp trus smpyn cas pake PB tsb boz.

Unknown 20 November 2017 pukul 03.16

kalau mic mati udah dibetulin tapi tidak bisa apa ic audionya kena mas? hp xiaomi redmi 3 pro

rigor_mortiis 23 November 2017 pukul 05.17

Om jefry saya mau nanya, evercoss saya batrenya boros n panas... Komponen yg panas letaknya tepat di bawah kamera itu apanya ya om ?

Unknown 24 November 2017 pukul 03.57

Gan kalau Xiaomi resmi 3s saya pas di colok headset suaranya yang sebelah kanan distorsi atau serak serak gitu pake headset lain juga headset di tes di HP lain bisa normal terus speaker nya juga sama suaranya serak serak itu yang rusak kira-kira apanya ?

showMe 24 November 2017 pukul 14.50

gan, kenapa ya batrai ane persen nya ga akurat lagi.. lagi enak main kadang 40% langsung mati..sering saya restart kadang dalam posisi batrai lumayan penuh.. misal dalam keadaan 75% saya restart jadi 30,, tapi kadang di restart ga berubah paling turun dari 75 ke 74...daya tahan batrai masih lumayan kok screen ontime masih dapat 2jam an..saya hard reset tetep sama.. udah coba kalibrais batre juga sama..sekarang hp bertahan cuma 6jam an dari full..apa saya harus ganti batre apa gimana bos.. hh saya xperia z1 compact...

JEFRY CELL 24 November 2017 pukul 21.06

Coba cek jalur sama komponen jalur mic. Klo masih bagus berarti ic audio nya boz.

JEFRY CELL 24 November 2017 pukul 21.16

Bisa jg iku shot ringan. Akibatnya batrai boros. Coba hp nya cek dlu pake PSU dlu.

Unknown 26 November 2017 pukul 12.46

Gan mau tanya, hp saya j5 2015,pertama kerusakan saya masukin OTG,tiba2 hp mati sendiri, setelah saya hidupkan lg hap saya jadi panas, dan dicas ada logonya petir tp gak masuk, dan TS kalau pas dicas gak bisa digerakin tp kalau gak dicas bisa digerakin, itu masalahnya apa y gan?

Ahmad 26 November 2017 pukul 13.22

Mas kalo signal tidak pernah full (Full area tertentu) itu mslhnya apa y mas?

Unknown 26 November 2017 pukul 22.10

Gan kalo speaker atas bawah tidak hidup dan lobang jack putus nyambung gara2 colok di speaker, tapi micropon bagus, yg rusak ic audio/hnya speakernya??
?

Unknown 26 November 2017 pukul 23.18

Assalamualaikum...
Bang mau tanya,hp saya Sony C5 awal masalahnya pas hp drop parah gasempet di cas,pas di cas cuma ada tanda Batee nyala aja,tapi dicas berjam-jam masih 0% gangisi sama sekali,kira-kira apanya ya bang? Terimakasih,wassalamu'alaikum...

Unknown 27 November 2017 pukul 06.54

Bang mau tanya...saya hp j5 2015.. ketika main game ML tuh suka lag gituh padahal sinyal bagus dan memory gak penuh..kata temen sih IC ny kena katanya..bner gak bang..
Bisa di perbaiki gak.
Terima kasih

Unknown 29 November 2017 pukul 19.25

hp saya no service atau no signal, bagaimana penanganan nya?

Alfi Syahrina 1 Desember 2017 pukul 02.08

Permisi mau tanya, ini. Agak panjang sih..
Hape saya Xiaomi Redmi 3S, tiba2 gabisa dipake di jaringan 4G/3G, dan bacaannya No Service/Emergency Calls Only. Tapi, pd saat saya sambung ke wifi, tulisan 'INDOSAT 4G' nya muncul kembali.
Sudah saya coba utk masukkan simcard lain, dan ternyata sama kejadiannya, No Service. Ini kira2 rusaknya dari IC nya kah? Tapi ini hape ga matot, atau ciri2 lainnya yg disebutin di atas. Ini hp sudah saya coba flashing, namun tdk ada perubahan.
*NB : Jaringan saya sudah tercover 4G, dan selama kurang lebih 1tahun ini tdk ada kendala seperti itu.. mohon pencerahannya.

Unknown 4 Desember 2017 pukul 04.36

Kalo di cas lama itu kenapa ya bos
ic atau konektor ?

Unknown 5 Desember 2017 pukul 03.30

bos mau tanya
hp saya redmi 3 , posisi mati , ane charge stuck d 3% terus gk nambah,

yg perlu d cek mana aja bos

Unknown 5 Desember 2017 pukul 04.14

Mas, saya mau tanya hp saya j5 2015. Hp saya gak bisa di cas, dicas tpi gak nambah. Trus aku ces pke ces kodok. Begitu full aku hidupin hp nya trus datanya gampang panas. Kalo sdh panas bgt langsung mati + batrenya habis. Trus kalo batre nya dilepas trus dipasang lg batrenya langsung turun 20%.
Kira2 itu apanya ya mas? Suwun sak derenge :)

Unknown 5 Desember 2017 pukul 04.15

Hidupin data*

Unknown 11 Desember 2017 pukul 10.25

Mas hp saya abis kecemplung air bagian bawah saja. Udah saya kipasin semalaman gak mau nyala. Nyala bisa kalo di cash. Nyala mati nyala mati mentok di logo. Abis itu mati lagi. Hh ane redmi note 3 pro. Kalo boleh tau yang rusak di bagian mana nya ya? Apa masih bisa di benerin?

JEFRY CELL 11 Desember 2017 pukul 15.54

Bisa jg jalur komponen atau jalur headset dan speakernya ada yg mulai rusak.

JEFRY CELL 11 Desember 2017 pukul 15.55

Iku komponen di jalur vbat nya ada yg rusak boz.

JEFRY CELL 11 Desember 2017 pukul 15.57

Mungkin iku di connector charger ada jalur/ komponen yg konslet boz.

Unknown 12 Desember 2017 pukul 06.26

bang kalo semisal hp kebanyakan flash terus padasaat proses flash hp nya mau di idupin malah blank item doang, jadi logo hp nya ntu ilang bang, ntu apanya yaaa? kalo masalah lcd aman sihh soalnya udah dicobain pake mesin yang laen bang, tolong dong respect nya hehe :D thanks admin

showMe 13 Desember 2017 pukul 02.46

Terus ane harus service atau gantu batre aja bos?

showMe 13 Desember 2017 pukul 02.52

Oya satu lagi bos.. Pernah malam malam btre ane tinggal 3%.. Ane biarin paling subuh mati.. Eh ga tau nya masih idup pagi nya tinggal 1% tapi masih nyala itu kenapa bos.. Ane bingung mau ke t4 service mau jelasin gimana ke teknisi nya hehehehe

Unknown 16 Desember 2017 pukul 00.50

Permisi agan mastah mau tanya nih. Hp saya ini boros, padahal settingan sudah minimum, sudah ganti baterai 2x tapi tetap boros. Apakah ada masalah pada IC? Dulu nih hp pernah masuk air, hang tpi sudah dibnerin dan kejadjan juga sudah lama juga sih.

andre 17 Desember 2017 pukul 07.46

misi bos,mau nanya,hp saya redmi note 3 pro,awalnya dicas ada tanda led merah di atas sebelah kanan,tapi setelah beberapa menit tidak ada led merah nya,cuma getar aja,hidup setengah detik langsung mati (begitu terus) tanpa ada logo MI,dan kl charger di lepas trs pencet tombol power ga ada tanda2 kehidupan itu kira2 kenapa ya bos,apa ic power kena.mohon pencerahan nya bos,terima kasih

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.31

Itu minta di servis boz. Bawa aja ke tempat servis bilang aja klo hp nya rusak batrai waktu di pake 75% abis di restart tinggal 30%

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.32

Coba ganti batrai boz. Iku ada indikasi batrai mulai ngedrop

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.37

Coba penangkap signal nya di bersihkan ato di rehot.

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.38

Yg rusak cuma speaker sama bazer nya boz

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.40

Coba batrai di copot trus di cas pake cas kodok . Klo batrai tanem di cas pake psu boz

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.48

Iku tanda tanda data data nya mulai rusak minta flash ulang boz. Klo ttp ya berarti minta ganti emmc boz

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.50

Iya di repair singnal nya boz.

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.52

Wa ane aja boz. Nnti saya bantuin cara ngatasinnya. 085748695744

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.52

Maaf soal nya cara nya agak panjang iku. Klo di jlasin

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.53

Klo di cas lama tp ttp masuk. Coba ganti pake adaptor 2A boz

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.54

Hp Di cek pke psu aja dlu boz.

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.58

Iku hp nya rusak di bagian charger klo ngk bisa di cas. Adakalanya jalur charger. Komponen ato cuma connertor chargernya rusak.

Klo hp puanas dan batrai cepet abis bisa jg iku batrai nya ngedrop adakalnya jg mesinnya short ringan

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 16.59

Bisa kg hp nya konsle di komponen bisa jg kadang kurang bsi. Mungkin masih bisa. Di cek dlu aja boz.

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 17.01

Iku bisa jg salah rom . Bisa jg emmc nya mulai rusak minta ganti boz

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 17.01

Bisa jg short ringan di batrai boz.

JEFRY CELL 17 Desember 2017 pukul 17.02

Bisa jg ic power nya boz.

Unknown 17 Desember 2017 pukul 18.56

Bang, hp saya samsung j5 2016 tiba2 hank setelah di charge pake charger xiaomi. Ditekan power juga tetep ga mau mati akhirnya saya coba cabut batre, pas dinyalain lagi malah ga bisa alias mati total. Itu kenapa ya bang?

Rin 18 Desember 2017 pukul 09.37

Permisi bos mohon pencerahannya, hp saya klo lg dicharge suka putus nyambung, alhasil pengisian daya jdi trganggu.. saya udah cek chargernya gk ada masalah.. kira2 itu apanya ya yg brmasalah? Trus cara ngatasinnya gmn? Makasih byk bos..

JEFRY CELL 18 Desember 2017 pukul 16.21

Hp nya Di cek dlu boz. Klo hp matot iku bnyk pnyebabnya boz.

JEFRY CELL 18 Desember 2017 pukul 16.23

Iku yg rusak bsa jg connector charger nya longgar. Ganti aja connector charger nya.

Rara fafa 19 Desember 2017 pukul 01.30

Numpang tanya... klo asus zenfone 5 mendadak ada tanda (x) di sinyal... apa krn antenanya rusak ya? Sudah restart. Ganti kartu. Kembali pengaturan pabrik. Kondisi tetap sama

Unknown 19 Desember 2017 pukul 09.23

om om...kmrn q coba bljr flashing acer z205...awalnya bootloop...q flash uda 100% tp malah mati om...dinyalain g bs..batre msh full...tp di PC msh detek DA preloader om...itu apanya kira2 om? maklum baru blajar om...

Unknown 20 Desember 2017 pukul 02.37

Gan mau nanya,kenapa ya kalo nge cas hp gk bisa tapi kalo keadaan mati baru bisa,itu kenapa ya gan

JEFRY CELL 20 Desember 2017 pukul 04.38

Klo signal silang. Bisa jg karna sim card ngk kedetec . Bisa jg karna penangkap/antena /kabel/ic signal rusak jd ngk ada signal nya.

JEFRY CELL 20 Desember 2017 pukul 04.40

Bisa jg karna efs /imei null/ imei failed jd singnal silang .

JEFRY CELL 20 Desember 2017 pukul 04.41

Di bawa ke konter servis hp aja. Nnti in syaa allah hp nya idup lg boz.😆😆

JEFRY CELL 20 Desember 2017 pukul 04.43

Bisa jg tegangan masuk nya terlalu kecil. Coba ganti pake ces yg adaptor min 2 ampere. Atau pake fast charger.

Unknown 21 Desember 2017 pukul 16.13

Bang hp saya acer z320 klau dichas lama mentok 50% habis dicabut dri chas langsung 0% itu masalahnya apa ya Bang...??

Unknown 22 Desember 2017 pukul 10.40

Gan numpang tanya hp saya polytron 4g551 kalo di cas dalam keadaan hidup/mati batrenya bkannya nambah malah berkurang itu masalahnya di ic charge atau ic power ya.??
Mohon pencerahannya..
Makasih..

Unknown 23 Desember 2017 pukul 11.18

Gan Saya orang tulungagung juga,hp saya advan i5e batre tanam, di cas malah berkurang ,sudah saya ganti konektor , apa itu ic charger nya ya ? Kalo iya kira* brapa harga +masang..alamat agan mana ?kalo gak jauh saya kesana

Unknown 23 Desember 2017 pukul 17.33

mau tanya gan
kalau hp oppo yoyo bootlop restart getar pas dihidupin, tidak bisa masuk menu recovery/hardreset dan tidak connect komputer, kira2 kerukannya apa yaa gan???

JEFRY CELL 23 Desember 2017 pukul 17.37

Rusak ic emmc nya boz. Minta ganti ic emmc boz.

JEFRY CELL 23 Desember 2017 pukul 17.39

Di cek dlu boz. Bisa software nya bisa hardware nya boz. Soal nya iku bisa jg batrai. Bisa jg komponen jalur bagian Vbat nya yg rusak

JEFRY CELL 23 Desember 2017 pukul 17.41

Masalahnya di komponen bagian charger paling parah di bagian ic charger boz.

JEFRY CELL 23 Desember 2017 pukul 17.43

Masalahnya di komponen bagian charger paling parah di bagian ic charger boz. Ini wa saya 085748695744

JEFRY CELL 23 Desember 2017 pukul 18.53

Masalahnya di komponen bagian charger paling parah di bagian ic charger boz. Ini wa saya 085748695744

Unknown 24 Desember 2017 pukul 11.28

gan mau nanya nih, hp saya xiaomi redmi 4x, masslahnya kalo di cas lama beda kaya dlu trs low nya jga cepet, padahal udh ganti batre baru trs cas an udh ganti. Kenapa ya kira kira

Unknown 24 Desember 2017 pukul 22.40

Gitu ya..
Kira-kira brpa biaya servicenya tuh.?
Mkasih..

Unknown 31 Desember 2017 pukul 14.25

Gan ciri2 redmi 2 prime kena ic lcdnya gimna

Unknown 2 Januari 2018 pukul 07.13

Mas hp saya sony zr,kalo dihidupkan sampai logo,kalo dihidupkan sambil di cas bisa sampai menu itu gimana ?

Unknown 4 Januari 2018 pukul 04.01

bos kalo hp masuk air terus mati total gimana itu kerusakane

Unknown 4 Januari 2018 pukul 04.01

bos kalo hp masuk air terus mati total gimana itu kerusakane

Unknown 13 Januari 2018 pukul 04.37

Bos hp ane kalo dicas indikator led gak nyala,tapi tulisan nya mengisi daya...batre juga rada boros...kira2 apa yang rusak????

JEFRY CELL 21 Januari 2018 pukul 05.09

Bisa jg masalah batrai nya ngedrop. Bisa jg masalah hp nya short ringan

JEFRY CELL 21 Januari 2018 pukul 05.12

Maaf boz. Selama ini. Baru kali ini saya denger ic lcd boz. 🙏🙏🙏

JEFRY CELL 21 Januari 2018 pukul 05.13

Coba di flash boz. Mungkin data nya corrupt boz. Ato mungkin rusak ic power nya boz.

Unknown 23 Januari 2018 pukul 12.31

Bos mohon bantuannya,
Klo ganti ic charger kira2 berapa ya biayanya? Hp saya redmi 3 pro,, awal tidak ada sinyal terus batre tidak bisa dicas padahal indikatornya nyala klo dicas tp ga nambah2.. Trus batre habis total dan hp mati ga bisa nyala walau dicolok ke charger,, saya iseng coba colokin batre redmi note 3 pro saya ke hp redmi 3 pro saya.. Eh malah panas pas baru saya sambungin. Langsung saya copot eh malah jd mati total hpnya .. Mohon bantuannya bos ini rusak ic apanya ya?

AnggaSatyo 25 Januari 2018 pukul 07.38

kak mau tanya hape saya xiaomi 4a batre tidak bisa dicas dalam kondisi nyala, icon charger menyalaa tapi batre tidak bertambah, apabila dicas dalam kondisi mati baru bisa bertambah tapi sedikit lama, dicolok ke laptop tidak ke detek, sudah coba ganti ic tetap tidak bisa

Unknown 25 Januari 2018 pukul 22.54

Gan mau tanya, baterai hp saya udh 100% pas dihidupin beberapa detik langsung mati lagi padahal baterai masih 100%. terus kalau mau hidupin hp harus nyambung sama charger

Unknown 26 Januari 2018 pukul 21.40

Boss.. Mau nanya nih, klau layar hp saya kadang2 hilang tampilannya trus hidup lg. Kira2 dlm 1 detik layarnya hidup mati, ada 3 kali. Kira2 apa kerusakannya ya bos? Saya cari di google tidak ada ciri2 kerusakan layar nge blank sperti ini bos. Mohon pencerahannya

Ali Hidayat 29 Januari 2018 pukul 07.20

Bos mau tanya, hp saya LG G4 mati total di komputer juga ga connect, lumayan kalau ganti mesin... Barang kalai bisa di akalin... Gimana ya penyakit nya??

JEFRY CELL 2 Februari 2018 pukul 08.27

Lampu led nya rusak kali boz

JEFRY CELL 2 Februari 2018 pukul 08.29

Paling enak di cek dlu krusakn nya boz. Soal nya klo hp matot .ya harus di cek mesinnya dlu boz. Ngk bisa di arah arah.

JEFRY CELL 2 Februari 2018 pukul 08.31

Itu yg rusak bukan ic nya boz. Ada kutu kupret deket concas yg rusak boz.

TAUVIK SEHABUDIN 4 Februari 2018 pukul 03.53

Gan handpohone ane
Gambar geledeknya ga ada ..
Di cas masuk tapi lambang petirnya ga ada
Terus
Di masukin kabel data pada layar pc.
Tidak konek
Apanya gan.

Tolong pencerahanya gan

Unknown 4 Februari 2018 pukul 03.55

iya terima kasih

AL 6 Februari 2018 pukul 17.52

minta solusi nya nihh, hp merk lenovo vibe x2 layar ngeblank hitam tpi mesin nyala normal sudah ganti LCD tetap ngeblank, kira2 apa solusinya gan ?

Senja Menunggu Tuan 8 Februari 2018 pukul 05.03

Mas mau tnya, hp saya lenovo a6000 plus. Ada maslah dngn hp saya. Klau d ces itu ga bisa naik tegngan arus listriknya. Bisa naik kalau posisi rus listrik nya panas (adaptor ces nya kudu panas). Dulu 2 thn lalu udh pernh tk service di surbya.. trs thn kmrn septmber kumat lgi. Aku coba service d nganjuk sm orgny diganti port usb bgian ces, tetep kdang bs ngangkt kdng ga bs ngangkat klo d ces. Trs aku juga sdh coba bnyk jenis adptor ces, tp tetep mood mood an bs ga bs gtu klo d ces. Aku jg udh pinjm ces ori lenovo a6000 plus k kkak ku. Tp tetep ga ngangkat arus lstriknya. Trs btre nya ak coba gnti ces d hp lenovo a6000 yg lain. Bs kok d ces. Btrenya ga masalah. Jd intinya, kerusakan hp lenovo saya susah ngangkat tegangan listrikny. Kadang stuck di presentase btre trsbt, kadang malah berkurng. Intiny kalau arus nya dr adpter panas.. dia bs masuk dan bs ngangkat presentase btre.kira kira knp ya om?

Senja Menunggu Tuan 8 Februari 2018 pukul 05.08

Oh ya tmbahan lagi mas.. dlu wkt hbs d service d surbya ada tlisan concas gt kerusakan d hpnya. Kalau boleh tau concas itu apa ya?

Senja Menunggu Tuan 8 Februari 2018 pukul 05.09

Oh ya tmbahan lagi mas.. dlu wkt hbs d service d surbya ada tlisan concas gt kerusakan d hpnya. Kalau boleh tau concas itu apa ya?

Unknown 17 Februari 2018 pukul 00.57

Gan ciri ciri ic touch screan nya rusak apa,soal nya udah ganti lcd sama tc.nyala tpi touch screan tidak berfungsi

Unknown 17 Februari 2018 pukul 03.54

gan hp ane iphone 5s di cas kdang isi batrai kadang nggak , uda ganti batre baru & ganti charger 2A sma aj ngga bsa,tp notif mengisi ada tetapi batrai ngga , apa itu rusak di port chargingnya ato di ic chargingny ya?

Unknown 17 Februari 2018 pukul 18.51

Hp sony m4 saya sering blue screen knapa ya gan uda flash ttep sama

Unknown 17 Februari 2018 pukul 18.51

Hp sony m4 saya sering blue screen knapa ya gan uda flash ttep sama

Unknown 20 Februari 2018 pukul 00.44

Kalo hp suka mati sendiri kalo volume digedein, kondisi lagi pake headset kira2 rusak IC apa nya yaa min ?? IC PA atau IC Audio nya ???

Unknown 21 Februari 2018 pukul 17.49

Bos saya punya hp nokia xl rm1030 kerusakan hp terletak di saat charge baterai..ketika hp mati total tidak dapat di cas tapi ketika hp keadaan hidup baterai dapat di cas

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.05

Bisa jg iku ic power nya yg rusak boz

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.06

Byasanya kyak gtu rusak ic emmc nya boz. Tp Paling enak di cek dlu krusakn nya boz. Soal nya klo hp matot .ya harus di cek mesinnya dlu boz. Ngk bisa di arah arah.

Hapus

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.08

Bisa jg connector chargernya rusak boz.

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.10

Iku komponen/jalur lcdnya ada yg rusak bisa jg socket lcd nya yg rusak.

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.13

Bisa jg concas hp nya smpyn rusak minta ganti lg.

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.15

Coba cek dlu jalur touch screen nya boz. Bisa jg jalur/ komponennya ada yg rusak boz.

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.17

Bisa jg komponen di jalur charger ato malah ic charger nya yg rusak

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.18

Iku ciri ciri rusak ic emmc nya boz. Minta ganti ic emmc yg baru boz

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.21

Klo ic pa iku buat signal mas. Bisa jg ic audio nya mulai rusak. Tp jarang ada kasus kya punya nya agan ini. Paling enak di cek dlu krusakn nya boz. Soal nya klo hp kya gtu .ya harus di cek mesinnya dlu gk bisa klo di arah arah.

Hapus

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.23

Paling enak di cek dlu krusakn nya boz. Soal nya klo hp kya gitu .ya harus di cek mesinnya dlu boz. Ngk bisa di arah arah.

Hapus

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.25

Paling enak di cek dlu krusakn nya boz. Soal nya klo hp matot .ya harus di cek mesinnya dlu boz. Ngk bisa di arah arah.

Hapus

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.28

Coba aja cek jalur lcd .mungkin socket nya kurang rapet. Ato mungkin lcd nya rusak minta ganti.

JEFRY CELL 21 Februari 2018 pukul 18.31

Bisa jg. Paling parah ic chargernya rusak.

arfandy asril 22 Februari 2018 pukul 06.26

Min,hp f1s saya awalnya layarnya pecah. Pas dah ganti layar gak mau nyala..btrei di isi langsung pake PS normal terisi..tpi klo hp nya di hidupkan pake PS ttp gak bisa min. Respon yg terlihat di PS sangat kecil?? Ada saran min??

Senja Menunggu Tuan 22 Februari 2018 pukul 07.01

concas itu apa ya mas

Unknown 24 Februari 2018 pukul 17.20

Min,hp saya oppo A57,trus hp saya pas ngak di pake headset suaranya keluar,lalu pas di masukin headset dan saya denger lagu dari headset itu suara yg keluar cuma sebelah,padahal headset nya ngk rusak sama sekali,tolong min..

choirul 28 Februari 2018 pukul 11.35

Min, hp ane sinyalnya sulit banget, kalau data nya di nyalain internetnya gak bisa kadang sinyalnya langsung hilang, kira kira apanya yang rusak ya min..
Thx

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 423   Lebih baru›   Terbaru»

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAJA SERVIS HP TULUNGAGUNG. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger